Burberry Mendominasi London Fashion Week 2018

Burberry Mendominasi London Fashion Week 2018

Burberry Mendominasi London Fashion Week 2018

Burberry Mendominasi London Fashion Week 2018 – Peragaan baju paling akhir Christopher Bailey jadi direktur kreatif Burberry menguasai London Fashion Week 2018 pada Sabtu (17/2). Sekitaran 1. 300 tamu undangan ada di peragaan baju yang diset gemerlap dengan game sinar laser warna-warni seperti pelangi.

Untuk game lampu sorot ini, Burberry bekerjasama dengan United Visual Artists. Game sinar tanpa ada henti dengan prisma pelangi berikan kesan sendiri pada peragaan baju label asal Inggris ini. Serta bukan sekedar untuk panggung, desain baju yang didatangkan juga mendatangkan koleksi dengan warna pelangi.

” Tidak sempat ada saat yang lebih perlu untuk menyebutkan kalau dalam keragaman kita, terdapat kemampuan serta kreatifitas kita, ” catat Bailey untuk peragaannya ini, lewat account instagram-nya. ‘Pelangi’ yang diusung Bailey seakan memberi penghargaan yang tinggi pada komune Lesbian, Gay, Biseksual serta Transgender (LGBT).

Burberry Mendominasi London Fashion Week 2018

Seolah menginginkan rayakan cerita perjalanannya sepanjang 17 th. di Burberry, Bailey menghadirkan banyak rujukan juga akan alur kotak-kotak ciri khas ‘Burberry check’ yang popular. Alur yang umumnya didominasi warna hitam, putih serta merah itu bertukar jadi warna-warni (pelangi).

” Saya menginginkan koleksi itu jadi cerminan masa depan Burberry, mengenai masa saat ini, tapi juga ketertarikan saya tentang apa masa depan untuk Burberry, ” tuturnya sesudah parade, serta tepuk tangan dari audiens.

Bailey membuat arsip lama Burberry serta kembali mendatangkan koleksi masa 1980-an, serta termasuk juga waktu ia berkiprah di label. Rujukan itu meliputi trench coat beige, jaket, mantel besar militer, gaun koktail, topi baseball vintage, dan jaket bomber ciri khas Burberry.

Highlights dari peragaan kesempatan ini termasuk juga rok putih panjang serta gaun pelangi yang mengembang. Surprise selanjutnya yaitu saat jenis Langkah Delevingne kembali melenggang di panggung peraga sesudah th. 2016 lantas pernah menyebutkan ‘pensiun’ dari dunia jenising untuk merambah dunia film.

Delevingne tampak dengan jubah besar yang sisi luar bermotif pelangi, sesaat sisi dalamnya alur kotak-kotak ciri khas Burberry. Dia tutup acara itu dengan memimpin beberapa jenis yang lain lewat finale parade.

Burberry Mendominasi London Fashion Week 2018

Show selesai dengan Bailey jalan menyusuri landasan picu yang penuh kabut serta diterima riuh tepuk tangan yang panjang dari pemirsa. Peragaannya ini ikut di hadiri beberapa pesohor seperti Kate Moss, Naomi Campbell, Naomi Watts, Liam Gallagher, Keira Knightley, Sienna Miller, serta Chelsea Clinton.

Perancang baju berumur 46 th. itu diberitakan juga akan meninggalkan Burberry pada akhir 2018. Spekulasi tentang siapa yang juga akan memperoleh pekerjaan itu termasuk juga beberapa nama popular didunia model asal Inggris seperti Kim Jones, perancang baju pria Louis Vuitton, John Galliano (saat ini di Maison Margiela) serta Phoebe Philo yang meninggalkan Celine pada Desember kemarin.

Yang tentu, Bailey juga akan dikenang karna kontribusinya yag bukan sekedar untuk merubah imej tempat tinggal model yang dibangun pada th. 1856 itu jadi perusahaan bernilai miliaran dolar serta raksasa mewah dunia, tapi juga adalah lambang global dari Inggris.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *