Ikhtisar Gaya Mewah Inggris dalam Desain Burberry

Ikhtisar Gaya Mewah Inggris dalam Desain Burberry

Ikhtisar Gaya Mewah Inggris dalam Desain Burberry

Ikhtisar Gaya Mewah Inggris dalam Desain Burberry, Burberry telah membawa gaya Inggris ke dunia mode untuk waktu yang lama dengan desain yang mampu untuk hujan London. Model ini menghasilkan bagasi ikonik, pakaian siap pakai dan telah memberi sentuhan pesona seks ke setiap tempat dari mantel hingga mockintonsasses. Yang menarik dari gaya Inggris Burberry adalah balita yang memverifikasi bahwa menampilkan dunia yang Anda pakai di Burberry dan mantel yang memodifikasi mode terus-menerus. Burberry sebenarnya adalah gambar mode bahasa Inggris, itulah sebabnya mengapa ini sangat diminati di seluruh dunia. diberitahu mengapa Burberry mencapai popularitas seperti itu.

Cek Burberry

pada diciptakan di Twenties the Burberry memverifikasi dirancang sebagai lapisan untuk parit Burberry’s coat. Aspek desain lama dicat, garis putih, hitam dan merah untuk menciptakan tampilan balita. Popularitas tes tumbuh, membuatnya menjadi desain rata-rata untuk syal, bagasi, pakaian wanita dan banyak lagi. Desain seperti kotak-kotak itu merupakan citra gaya Inggris, membawa sentuhan mode London ke seluruh dunia.

Pemeriksaan dasar sekarang ada di berbagai alternatif termasuk:

Rumah – pemeriksaan tradisional tanpa Kuda Berkuda Burberry

Haymarket – Desain verifikasi dasar yang mencakup Burberry Equestrian Knight

Novus – sampel yang lebih moderen dan lebih besar yang elemen sejarah krim / tan dengan garis merah dan hitam vertikal dan horisontal.

Supernova – mirip dengan desain Nova, betapapun jauh lebih besar.

The Smoked Check- desain tradisional, dengan warna lebih gelap.

The Beat – edisi hitam dan putih dari cek dasar.

Exploded verify – A memverifikasi bahwa termasuk pewarnaan baja, sering ditemukan dalam perak

Mantel parit Burberry

Thomas Burberry mulai mengembangkan mantel ikonik saat dia ditugaskan pada tahun 1914 oleh tempat kerja Perang Dunia untuk mengadaptasi mantel tradisional para pejabat ke hal apa pun yang sesuai dengan keadaan iklim hujan di Eropa. Hasilnya ternyata dikenal sebagai mantel parit. Setelah perang, gaya tahan air mantel membuatnya menjadi pilihan populer bagi mereka yang mencari pakaian trendi dan praktis. Popularitas mantel melonjak saat Hollywood Legends mulai mengenakan pakaian parut Burberry setiap di tutup dan di jalanan. Humphrey Bogart mengenakan mantel parit Burberry di Casablanca dan Audrey Hepburn membenarkan bagaimana mantel bayi perempuan saat dia mengenakannya saat sarapan di Tiffany’s.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *