Tri Rismaharini Menyebut Daya Ledak Bom di Rumah Bomber Polrestabes Lebih Tinggi

Tri Rismaharini Menyebut Daya Ledak Bom di Rumah Bomber Polrestabes Lebih Tinggi

Tri Rismaharini Menyebut Daya Ledak Bom di Rumah Bomber Polrestabes Lebih Tinggi

Tri Rismaharini Menyebut Daya Ledak Bom di Rumah Bomber Polrestabes Lebih Tinggi – Wali Kota Tri Rismaharini membuka kenyataan perlu mengenai barang yang disangka bahan peledak dirumah kontrakan Tri Murtiono, bomber Mapolrestabes Surabaya. Bahan peledak ini disangka mempunyai daya ledak semakin besar dibanding bahan peledak dirumah Dita Oepriarto, aktor bom bunuh diri di tiga gereja.

Hal semacam ini di sampaikan Risma selesai memperoleh laporan dari Kapolrestabes Kombespol Rudi Setiawan yang berada di lokasi.

” Ada temuan semakin besar dibanding dengan yang di gereja, ” kata Risma di ruangan kerja Wali Kota di Balai Kota Surabaya, Selasa (15/5/2018).

Kapolrestabes, lanjut Risma, pernah merencanakan membawa bahan peledak yang disangka bom itu ke Mako Brimob.

Namun gagasan itu tidak diterima oleh Risma karna dikuatirkan meledak di perjalanan. Ia juga memohon supaya bahan peledak itu diledakkan di satu lahan.

” Saat ini sekali lagi kita sediakan lahan di sana agar diledakkan disana, ” ungkap Risma.

Di dalam keterangan temuan disangka bahan peledak dirumah kontrakan Tri Murtiono, Risma juga memperoleh telepon yang disangka dari Kapolrestabes.

Dalam pembicaraan lewat handphone, Risma terlihat cemas serta gelisah waktu terima telepon. Dari pembicaraan itu, kelihatannya sistem peledakan barang yang disangka bom itu juga akan dikerjakan di Watukosek.

” Mati aku, Masya Allah. Bila dibagi-bagi tidak dapat ta pak. Jauh lo pak Watu Kosek itu, ” pungkas Risma.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *